BERHENTI

Ada yang bilang “Jangan biarkan perkataan seseorang menentukan jalan hidupmu” . . . Tapi mungkin sekarang aku harus sedikit mengingat ingat apa yang mereka katakan padaku.

Sempat beberapa orang mengatakan aku berubah. . . Aku sih merasa aku baik baik saja, malah aku merasa hidupku jauh lebih baik ketimbang dulu. Namun tak banyak yang memahami mengapa aku memiliki hidup yang seperti sekarang.

Seperti biasa, aku tidak mudah bercerita kepada sekelilingku dan hal itu lah yang membuat beberapa dari mereka memiliki spekulasi yang lucu terhadap diriku. hahahahah

Tapi bukan itu yang kupermasalahkan . . . Justru dengan keadaan yang sekarang ini bisa membuat aku fokus untuk berkarya dan menghasilkan video video . Salah satunya Berhenti . . .Film pendek berdurasi hanya tak kurang dari 1 menit akan menjadi cerita unik dan caraku menyampaikan apa yang sedang kualami . . Ibarat aji mumpung, mengutarakan isi hati sekaligus explore banyak hal soal video lagi. Bisa dibilang iseng aja dan yang jelas video ini tidak bertujuan untuk menjadi media curhat ku. . . . Tapi dari kehidupanku sendiri bisa diangkat menjadi tema cerita yang dapat dikembangkan sekeren mungkin . .

Kalau misalnya masih ada beberapa teknis video yang keliatan kurang bagus. Yah aku tau, khusus video BERHENTI ini akan aku gunakan idealisme ku dan kulakukan sesuka hatiku. Alias kalau aku ada ide langsung aku kerjakan. . karena kalau ditunda, takutnya keburu sama kerjaan kerjaan lain ><

Instagram ku : cindyiroth

Aku terlahir bukan sebagai penulis tapi hanya seorang gadis yang suka berbagi sudut pandang. . . Semoga suka ya, kalo gak suka ya gak usah diliat. hahahh

Tidak Bersemangat

Yah aku nih menyadari hidupku biasa banget.  Menjalani aktivitas dan rutinitas seperti biasa. Yang membedakan cuma momen sama siapa aku bertemu. Itu aja. . .

Padahal, dibilang aku pengangguran juga enggak, dibilang gak punya kerjaan juga ada tuh banyak deadline. .

Padahal baru aja kemarin abis ke luar kota sama seorang temen aku, tapi tetep aja pulang pulang masih enggak bersemangat. .

Kayak merasa ada yang kurang. .  Masak karena efek aku jomblo? hahahaha yah ga mungkin la. .  say no to galau buat gituan. .

Masak karena gak punya temen chat? Tuh ada banyak di line sama bbm aku. .

Masak karena gak ada yang meduliin? Ada tuh , mama aku yang selalu teriak teriak manggil aku buat makan. . . . .

Anehnya, aku juga gak ada semangat buat makan. .  nambah deh jadinya. .

Mungkin aku kurang banyak liburannya ya. . .

Diajakin temen trip ke sana trip ke sini. Mau sih mau. .  cuma lagi seret- seret nya nih dompet alias bokek. Anw aku pengen banget ke Bali sama ke Ranukumbolo lagi !

Yah begini nih. . .  entahlah.. mau nulis blog aja aku juga bingung mau nulis apa. .

Aku sengaja menceritakan momen tidak bersemangat ini di blog ini yang mungkin bagi beberapa pembaca merasa gak penting atau cuma buat sesi curhat. .

Padahal tujuanku supaya isi kontent di blog ku berwarna . . enggak cuma isinya percintaan, rasa syukur, atau kejadian unik. .  Sesuai dengan tagline di blog ini “orang biasa yang menyukai banyak hal”. Yah ini lah aku. Ada kalanya bisa merasa bosan dan ada kalanya bisa merasa senang sekali. . . .

So, aku terlahir bukan untuk jadi penulis tapi suka membagikan sudut pandang. Kalau suka ya syukur kalau enggak yah silahkan di close aja . .  ^^

Kebanyakan Sosmed , Jadi Lupa

Aku termasuk orang yang mudah merasa bosan  terhadap suatu kegiatan. Apalagi kalau dilakukan berulang ulang tanpa sebuah dinamika. Beberapa waktu ini tingkat kebosananku mudah meningkat dan sangatlah tinggi. . .

Hal ini berpngaruh sama beberapa kebiasaanku. Biasanya kalau aku sudah merasa bosan pasti megang handphone dan bermain sosial media atau kalau ndak aku tidur. Kalau tidur sih masih bagus sih biar sehat tapi kalau bermain sosial media , aku bisa ndak tidur tidur. . 

Snapchat, Facebook, Vine, Thumblr, Path, WA, BBM, Instagram, Youtube, Line wis semua nya aku check tiap hari. .  Enggak ada yang absen. .  Ngeliatin follower yang banyak, Friend Facebook yang ribuan tapi enggak menjadi kan kebosananku menghilang malahan aku jadi ketergantungan. . . (agak berlebihan sih.. tapi begitulah istilahnya) orang bilang autis . . . 

Sampai akhirnya aku menyadari. .  kayaknya lbih seru kalau berkomunikasi enggak via sosial media, tapi melalui pertemuan langsung. . Bisa bercanda dan ketawa sampai bener bener perut kesakitan.  beneran loh. .  Aku merasakan perbedaannya berkomunikasi sama kawan dekat lewat sosial media jauh lebih membosankan dari pada berkomunikasi secara langsung. . . Makanya , kadang aku jadi lupa kalau ada teman teman yang jauh lebih menyenangkan disekelilingku ketimbang ngeliatin status status fb, like instagram ato stalker stalker something yang belum tentu mereka kenal kita. 

Aku punya teman dekat yang terbilang jarang bertemu tapi “sering” chatting. . . dan teman dekat yang jarang chatting tapi sering ktemu. .  Bukan mau membandingkan tapi cuma menjadi pembelajaran buat aku ternyata bersosialisasi secara nyata jauh lebih menyenangkan daripada cuma dari chatting atau telponan. . 

Aku bilang begini bukan berarti sosmed merupakan bad place. . bukaaan. .  tanpa sosmed kita juga ga bisa dapetin uang bukan. .  cuma kalau kt pake sosmed jadi satu satunya media untuk kita bisa terkoneksi dengan teman dan berharap kamu bisa disayang dan deket sama orang orang itu tnp pernah mau bertemu kayaknyaaaa. . . . . .  masih ada banyak teman nyata disekitarmu yang jauh lebih menyenangkan kok. .  yah ! tinggal kitanya aja gimana jadi temen yang menyenangkan. . . 

So, semoga suka sama artikel ini. 

Seorang gadis yang berbagi sudut pandang . .  comen and share ^_^